DISEMBUHKAN DARI MOLA DAN MENGALAMI PROMOSI DALAM PEKERJAAN

2020-07-24 01:59:53

Shalom,
Saya Ibu Emmy Frederik Kendek dari BFA Makassar.

Saya ingin berbagi kesaksian tentang DEKLARASI & KUASA PERJAMUAN KUDUS.

Akhir agustus 2019 lalu saya mengalami Mola atau hamil  anggur sehingga saya harus di kuret.
1 minggu setelah kuret saya mengalami pendarahan hebat Tiap hari.
Dokter sudah memberikan obat tapi sudah minum obat tetap pendarahan tidak berhenti. Setiap hari saya menangis & berdoa "kapan saya sembuh Tuhan?".
Kemudian Awal bln oktober '19 saya kembali Cek up ke Dokter & Dokter menyarankan untuk saya angkat rahim.
Saya coba memeriksakan sampai ke-4 Dokter yg berbeda & vonis tetap sama saya harus angkat rahim, karena jika tidak bisa berbahaya.

Saya menghubungi Pak Endi & Bu Neta. Pak Endy mengajak saya untuk berpuasa & kami sepakat bersama untuk Puasa.
Puji Tuhan setelah didoakan & mengambil Doa Puasa bersama, saya juga mengikuti Pondok Daud & ibadah-ibadah di situ  hati saya mendapat  ketenangan, saya hanya fokus kepada Yesus, memuji menyembah Tuhan sehingga saya lupa akan sakit pendarahan itu. Sisa obat yg ada juga tidak saya minum lagi.
Setiap hari saat mau tidur & bangun tidur bahkan bisa dikatakan tiap saat saya deklarasi oleh bilur-bilur Yesus saya sudah sembuh.

Setiap bulan saya cek up ke dokter & hasilnya MOLA (Hamil anggur) itu semakin hari semakin berkurang, dokter selalu menyarankan untuk ke Prodia cek BHCG, tetapi saya tidak mengikuti kata dokter. terakhir saya cek up bulan April 2020, rahim saya sudah bersih tetapi hasil tespeknya tetap positif. 4 bulan saya tidak menstruasi tapi hasil USG, saya tidak hamil. Dokter berkata "Ibu harus ke RS dimana ibu prnh dikuret", karena ditakutkan MOLAnya menjalar ke pembuluh darah.

Tapi saya tidak lagi pikirkan apa kata dokter, hati saya tetap tenang, saya pulang ke rumah & setiap malam mengikuti Ibadah online Pak Agung Takariana, saya ambil Perjamuan kudus, Makan & Minum Tubuh & Darah Yesus dengan Iman sambil berdoa saya makan bagian rahim Tuhan Yesus & rahimku menjadi baru.

Puji Tuhan sekarang rahim saya sudah bersih & tespek sudah negatif & menstruasi saya normal kembali..Haleluyah..
Thanks GOD

Tidak berhenti sampai di sini, banjir Mujizat seperti yg Pak Agung sampaikan terjadi atas keluarga kami.

Tentang suami saya 
Frederik Kendek Tandipayung

Beliau juga mengalami percepatan kenaikan pangkat pada 1 Juli 2020 kemarin, yang harusnya Januari tahun depan. 

Suami saya juga salah satu yang selamat ketika mengikuti Pendidikan Pembinaan Fisik Brimob, di Watukosek Surabaya, ketika 3 (tiga)  orang temannya meninggal disambar petir saat pendakian Gn.Wilirang.

Semua karena perlindungan Tuhan Yesus terhadap suami saya saat itu, dan pada kami sekeluarga sampai hari ini.  
A  m  e  n

Kami sekeluarga benar-benar mengalami mujizat saat saya mendeklarasikan firman Tuhan & melakukan Perjamuan Kudus dengan Iman Percaya kepada karya Salib Yesus yg sudah mengerjakan dengan sempurna untuk seluruh aspek hidup keluarga kami.

Tuhan Yesus Memberkati.

Messages