TENAGA MEDIS DISEMBUHKAN DARI COVID-19

2020-08-23 10:24:49

Shallom!

Saya Stefana dari BFA Banjarmasin
Saya mau kesaksian ttg KUASA perjamuan Tuhan.
Saya  bekerja sebagai Bidan di salah satu RS di Banjarmasin.
Di bagian UGD Ponek.

Pada tgl 28 Juni 2020 hasil rapid test  saya adalah  reaktif IgG dan IgM dengan tidak ada keluhan sama sekali yang saya rasakan. Saya melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari.Selama isolasi  Saya  setiap malam selalu mengikuti  perjamuan Tuhan bersama Pak Agung, waktu saya makan roti yang adalah tubuh Yesus dan minum cawan melambangkan darah  Yesus,  saya imani dan deklarasikan saya sehat ,  tidak ada virus covid dan virus apapun menyentuh dan masuk dalam tubuh saya. Tgl 1 juli 2020 saya test swab dan hasilnya keluar tgl 14 juli 2020 . Puji Tuhan hasil swab saya negatif.

Seminggu kemudian Ade saya Elizabeth  bekerja di RS Banjarbaru bagian kebidanan mengeluh diare selama 5 hari dan hasil swabnya positif.
Saya menyarankan dia perjamuan tiap malam dan ikut MK setiap malam melalui IG pa Agung dan  puji Tuhan swab ke 2 nya  hasilnya negatif.

Tgl 5 Agustus 2020 kami bagiang tenaga kesehatan di  UGD kembali Tes Swab ulang karena kontak terus dgn pasien PDP.  Ada 2 teman saya yg hasil swab positif. Saya memberi saran utk kedua teman mengikuti  perjamuan Tuhan  dan  ikut Ibadah MK setiap malam .Puji Tuhan hasil Swab mereka negatif dan sekarang bisa berkerja seperti biasa lagi.

Terimakasih Pak Agung atas doa dan tuntunannya buat saya dan keluarga dan kami bisa melewati masa pandemi ini dengan penuh sukacita .Kami Percaya Masa Pandemi sudah berakhir. Kami memasuki musim yang Tidak ada harapan kami untuk sakit, tidak ada harapan kami untuk lemah dan tidak ada harapan kami untuk miskin.
Tuhan Yesus memberkati.

Messages