MENGALAMI PERTOLONGAN TUHAN DI MASA SULIT

2020-09-30 03:25:09

Shalom Saudara Saudari semua yang diberkati,
Puji Tuhan kita semua sehat dalam perlindungan Tuhan Yesus.

Saya Hanna Agustha Ekawaty dari BFA Palangka Raya, sekarang tinggal di Puruk  Cahu (sekitar 7-9 jam dari Pky), mau berbagi kesaksian betapa Tuhan Yesus sangat baik.

Sekitar April 2020 yg lalu,  ayah & ibu saya alami sakit tenggorokan, batuk batuk sekitar 1 bulan lamanya, ayah saya ada alami sakit gigi juga & ibu saya ada alami asma juga.
Ingin membawa ayah & ibu berobat ke rumah sakit tetapi info saat itu rumah sakit mengutamakan pasien darurat untuk dilayani sehingga kami mengurungkan niat berobat karena mengingat keadaan pandemi.

Bersama saudara saya, Imanuel, kami mengajak orang tua & keluarga yg ada di Pky ikut ibadah MK & ibadah Perjamuan Tuhan dengan pengertian yang benar yang dilayani Bpk Gembala Senior Pdt. Agung Takariana & Ibu Dione Takariana. Saat Perjamuan Tuhan, ayah & ibu saya mengambil tenggorokan, gigi, paru-paru dan saluran pernafasan Tuhan Yesus.
Oleh kuasa Tubuh dan Darah Tuhan Yesus, ayah & ibu saya saat ini sudah sembuh, sehat & dipulihkan.
Haleluya...Tuhan Yesus hebat, dahsyat & luar biasa.

Meskipun terpisah tempat, saya mengajak suami & keluarga yg ada di Puruk Cahu juga utk mengikuti ibadah MK & Perjamuan Tuhan.
Setiap mengikuti ibadah MK, menerima tuntunan Firman Tuhan, mengangkat Tubuh & Darah Tuhan Yesus...saya sangat diberkati dan tidak terasa air mata saya mengalir saat ibadah. Saya yakin percaya & selalu memperkatakan bahwa keluarga kami juga mengalami lawatan Kuasa Tuhan.

Suami saya, Aprianto ada mengalami demam, menggigil, diare dan sakit tenggorokan dari tgl 21 Agt 2020 s.d. 23 Agt yg lalu.
Sementara saya sendiri juga ada mengalami sakit gigi (sepertinya ada gigi geraham ujung yang mau tumbuh) pada beberapa waktu yg lalu dan adanya benjolan di dalam mulut seperti bisul  sekitar awal September 2020. Sebelumnya saya pernah alami benjolan dalam mulut beberapa tahun yang lalu & dibedah di poli gigi & mulut. 
Saat seperti ini rasanya secara manusia sempat bingung, khawatir, takut...tetapi Rhema Firman Tuhan yang disampaikan Pak Agung dan semua Hamba Tuhan di BFA bahwa ambil dan makan Tubuh dan Darah Tuhan Yesus maka Tuhan yang berperang mengalahkan musuh-musuh kita.

Kami memperkatakan Firman Tuhan menerima kesembuhan, kesehatan ilahi itu, tidak ke rumah sakit, sembuh & dipulihkan dengan kuasa Perjamuan Tuhan.
Puji Tuhan Yesus, suami saya disembuhkan, dipulihkan dari demam, diare & sakit tenggorokannya. Saya disembuhkan dari sakit gigi dan benjolan dalam mulut itu semakin kecil & akhirnya hilang tanpa harus ke rumah sakit.
Haleluya...Tuhan Yesus hebat, dahsyat & luar biasa.

Kesaksian lainnya adalah bagaimana teman saya, Villy Pramudya terpapar covid 19. Bulan Agt 2020 yang lalu, Villy merasa tidak enak badan, penciuman & perasa di lidah hilang serta makanan pun terasa tawar. 
Tgl 24 Agt 2020 hasil rapid test dinyatakan non reaktif.
Tgl 4 Sept 2020 diminta datang ke RS Daerah Puruk Cahu untuk swab test dan hasilnya positif.
Selama di RS, Villy merasakan seperti ada yang hilang dalam dirinya, tidak ada sukacita, merasa bingung & sudah bosan selama di RS. 

Saya mengajak Villy untuk ikut ibadah MK dan Perjamuan Tuhan melalui akun facebook Betania FreshAnointing bersama HambaNYA Bpk Ps.Agung Takariana.
Saya juga mengirimkan kesaksian beberapa jemaat yang menerima mujizat kesembuhan dari covid 19 ini ke nomor kontak Villy.
Kuasa Tuhan melalui tuntunan Firman Tuhan yang disampaikan menyadarkan bahwa ia harus mencari Tuhan & menomorsatukan Tuhan dalam kehidupannya.

Tgl 14 Sept 2020 dilakukan test swab kedua, hasilnya masih positif dgn tanpa keluhan  & keadaan virus semakin melemah.
Tgl 19 Sept 2020 dilakukan swab lagi, hasilnya keluar tgl 21 Sept 2020 dan Puji Tuhan hasilnya negatif.
Setelah 15 hari dirawat di RS, sekarang Villy dibolehkan keluar RS dengan catatan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.
Haleluya...Tuhan Yesus hebat, dahsyat & luar biasa.

Terima kasih banyak buat tuntunan Firman Tuhan, dukungan doa dan pelayanan yang diberikan melalui ibadah online, ibadah MK, Pondok Daud, Doa Fajar oleh Gembala Senior Bpk Ps. Agung Takariana & Ibu dr. Dione Takariana, Wakil Gembala BFA Palangka Raya Bpk       dr.Ronius & Ibu dr.Tutut, Gembala BFA Kasongan, Bpk Irwanto & Ibu Sasha selama ini.
Tuhan Yesus memberkati Hamba-hambaNYA & semua jemaat berlimpah limpah, Amen

Messages